Jumat, 25 Oktober 2013

hay sobat. perkenalkan. saya nadya. saya di sini mau menjelaskan tentang cara merubah cursor. sebenarnya caranya cukup mudah kok... :D setelah saya coba-cobi berkali kali akhirnya yeahh berhasil juga nih tenyata. dan sekarang saya sudah bisa mengubah bentuk cursor saya sesuka saya. emm maaf ni terlalu banyak omong. . . ! oke kita langsung aja dehhhh. cekidot!

1. klik star2. tulis di search programs and file -> Run kemudian enter
3. nanti akan muncul colom. dan di situ kalian ketikk main.cpl
4. Enter/oke. nanti pasti muncul colom lagi. dan di situ kalian klik pointers
5. cari tulisan browse dan klik browse. tempatnya agak di bawah sebelahnya tulisan use defalut.
6. setelah klik browse. nanti kalian colom paling atas yg bertulisan look in. terus ketik cursors. kemudian kalian akan menemukan berbagai macam bentuk cursor. dan di situlah kalian bisa memilih bentuk apa yang kalian inginkan.klik. bentuk cursors yg kalian inginkan.
7. kemudian setelah kalian memilih. langsung klik open. dan kemudian klik apply.
8. yehhh sekarang sudah selesai deh...

oh yaaa jangan lupa follow @Nadyazain_Araa makasiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar